Album Baru Avantasia dan Keyboardis Tercepat di Dunia

Awal tahun ini album Avantasia akan dirilis dalam dua bagian: "The Wicked Symphony" dan "Angel of Babel". Tobias sendiri sedang berada di studio bersama dengan produser Sascha Paeth dalam menggarap album "Rock Opera" Avantasia yang baru yang dibintangi oleh beberapa musisi seperti Klaus Meine (Scorpions), Ripper Owens (ex-Judas Priest) Michael Kiske (ex-Helloween), Jørn Lande (Masterplan), Bob Catley (Magnum), Russell Allen (Symphony X), Eric Singer (Kiss), Felix Bohnke (Edguy), Alex Holzwarth (Rhapsody) dan beberapa musisi lain.

Menurut kabar terbaru di album Avantasia ini, Tobias mengajak seorang keyboardis yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar music metal dan dia adalah salah satu keyboardis neo-klasik terbaik dunia . Dia adalah pemain keyboard yang juga pernah ber-duel dengan Yngwie Malmsteen di era delapan puluhan, dia juga bermain dengan Ronnie James Dio, dia adalah salah satu anggota Stratovarius, dia adalah Mr. Jens Johansson.

Tobias mengatakan: "Aku sudah mengenal Jens selama bertahun-tahun , Kami menjadi saling kenal sejak Jens bermain di solo album Timo Kotipelto ketika mereka bergabung dengan Edguy untuk tur Amerika Selatan beberapa tahun lalu. Dia memang pemain keyboard yang jenius dan semua terlihat menakjubkan bagi saya. Banyak orang dapat bermain keyboard dengan cepat, tapi tidak seperti Jens yang mampu memainkan keyboard sesuai note-note nya dengan tepat dan terdengar sangat bersih dan rapi. Saya tidak tahu apakah dia adalah keyboarder tercepat di dunia, tapi saya ingin berpikir demikian, setidaknya saya tidak pernah mendengar yang lebih cepat dari-nya."


0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by Zay Berbagi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks